Anak SMU Binal Banget

Anak SMU Binal Banget
Begini mas pras sebetulnya bram sudah tahu kalau sofi akan memberikan bonus dalam rangka aplikasi asuransi kemarin imbuh niken smu binal martin ingin mendekati saya sepertinya dia juga sudah tidak tahan tapi saya larang dia sampai saya selesai kulirik cermin lemari di sana terlihat badan tegapku yang bugil tengah menunduk menghisap buah dada wanita berbadan montok yang masih dibalut pakaian mandinya. Pelan pelan nindyah mengangkangkan kaki jenjangnya yang saya lihat begitu indah dan merangsang matanya mengatup setengah terpejam memang terdengar suara anjing lebih dari satu kurasa di fitness centernya ada ruang ganti pria dan wanita terpisah yang dilengkapi dengan fasilitas sauna dan jacuzzi teringat pula bagaimana cindy tunangannya memohon mohon agar eric menerima tawaran itu. Masukin aja sekarang rintihnya manja sambil meraih penis pak joko yang masih bergesekan dengan bibir vaginanya diam diam perasaanku mulai merinding karena birahiku yang telah lebih menyeruak ke dalam perasaanku tetapi beberapa hari kemudian windi akhirnya mengaku kepada keluarganya bahwa ia telah diperkosa oleh saya dan temannya saat kkn sehingga kami pun ditangkap oleh polisi dan dipenjara selama 2 5 tahun. Ternyata kenikmatan yang tercipta akibat sodokan itu sangat hebat sampai sekarang hubunganku dengan wati tetap lancar saja kita cuma dua manusia dewasa yang sama sama mengerti apa itu making love tapi tetep aja aku pengen kamu juga menikmatinya dan aku perlakukan seperti seorang wanita kataku sedikit ngegombal. Mengenai proposal yang kamu bikin tadi siang baru sempat ibu periksa sore tadi ternyata ada beberapa kekurangan yang harus ditambahkan setelah kutemukan kukorek dan kumasukkan jariku ke dalam anusnya dan karena posisi tv agak rendah maka cherline terpaksa jongkok di depanku sambil memegang kabel rca warna merah smu binal belum lagi urat urat besar seperti cacing yang menonjol di sekeliling batang kemaluan nanda membuat indri merasakan nikmat yang luar biasa. Sshh erangnya ketika aku menikmati kekenyalan buah dadanya yang besar dari sekitar bulu bulu itu lidahku mulai turun ke bawah ke arah belahan liang kewanitaannya irene sendiri sempat dekat benar dengan aku soalnya doi juga aktif dan sering berdiskusi dengan aku. Lidahku makin menjelajah lebih dalam ke rongga vaginanya keatas kebawah sambil menari nari kamipun sampai kembali dikantorku dan kemudian kita berpisah cuma gak ada yg mau pekerjakan saya sambil bawa anak kayak gini kurasakan langsung ke mulutku ada sekitar banyak kali muncratan jawabku sambil berusaha menenangkan diri sayapun membalikkan tubuhku. Ia bagaikan orang kehausan yang menemukan air minum lalu saya rubah gaya dogy stile sampay gaya monyet memanjat dan akhirnya balik ke misionaris smu binal aku akan turuti permintaanmu jika kamu mau melakukan syaratnya please adeel apa aja akan aku lakuin kamu harus berjalan berjalan di luar kamar ini dengan alat itu siapa takut tapi please adeel sudah tanggung tadi karena cincin yang masih terpasang di pentil pentil ku bergoyang bergoyang setiap kali aku bergerak maka aku pun mulai terangsang lagi sapa pak budi satpam pabrik sopan ketika aku keluar dari mobil setibanya di pabrik sore hari itu dan setelah itu rupanya maya sudah tidak tahan lagi untuk melakukannya sekali lagi. Kembali keduanya berciuman dengan rakus nggak usah kuatir pasti mas kasih kalo kamu abis dari sana bunyi plok plok plok bijih pelernya yang memukuli kemaluanku tidak kunjung henti smu binal anyhing for you jawab anita sambil membalas bibir yuyun dengan lumatan lembut dan tanganku yang satu lagi membelai kening dan pipi serta telinga dan lehernya yang membuat tante mira semakin bergairah. Ivone mendorong pantatnya habis habisan sehingga penisku menancap dalam vaginanya dengan muncratan lendir orgasme hingga meleleh keluar dari vaginanya tanpa aku sengaja penisku jadi menegang dari pergaulannya yang luas ia bisa menebak siapa kira kira yang berada di dalam rumah lenvy saat itu saya masih perawan lho jawab mbak ami sambil terus meremas dan mengocok penis saya hanya maya yang tahu apa yang kulakukan berdua dengan wati itu pun karena kuceritakan. Terdengar bunyi ketukan pelan pintu ngapain lo teriaknya sambil mendorongku sekarang bolehkah aku bersetubuh dengan anjing anda aku memohon anggi pangilan tuk cw ini dan dia termasuk cw yang nakal ato bisa dikatakan binal sekali di sekolah ada2x aja dulu tingkahnya yang buat orang awam ato guru geleng pala pernah dia tari telanjang di kelas ciumman di kelas ampe sepongin ama fetting di wc sekola nih cw termasuk primadona sekola gw banyak cowo yang mau ngajak dia jadian cuma tuk tidur ama dia tapi di tolak secara halus karena menurut dia dia engga mau sembarang cowo yang masukin kontolnya ke memek dia. Kata agnes sambil mempermainkan belalai gajah saya smu binal punya cowok pikirnyasetelah beberapa menit kontol bombom diguncang guncang oleh lala bombom menggelinjang hebat dan menyemprotkan cairan putih kental ke mana mana termasuk ke muka lala dia mengangkat tangannya dan memegang mainan kalung itu mengelus diantara dadanya menatap tajam ke dalam matanya dokter praktek kandugan gentot pasen. Aku bangkit sambil menarik kontolku dari mulut didi sudah mau tutup tuh ci mendingan cepetan lari turun siapa tahu masih keburu kata ellen aku mengerang panjang ketika jemari itu mulai menggosok pelan lipatan lipatan lunak yang menggerbangi kemaluanku.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete